Senin, 24 Juli 2017

Pemkab Sumenep Promosikan Wisata kepada Pengurus Perbamida

Pemkab Sumenep Promosikan Wisata kepada Pengurus Perbamida

Sumenep - Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Milik Pemerintah Daerah (Perbamida) Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar rapat kerja wilayah (rakerwil) di Pendapa Keraton Sumenep kemarin (20/7). Kegiatan itu akan berlangsung selama tiga hari.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi menjelaskan letak geografis dan lokasi wisata di Bumi Sumekar. ”Di sini ada tempat wisata sejarah, alam, dan wisata buatan. Silakan kunjungi dan selamat datang di Sumenep,” katanya.   
Dirut BPRS Bhakti Sumekar Novi Sujatmiko menyatakan, rakerwil Perbamida merupakan agenda pramunas. Selain itu, 30 peserta dan semuanya akan dibawa ke objek wisata di Sumenep. ”Semoga bapak dan ibu tidak bosan datang ke Sumenep,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Perbamida Jatim, Bali, dan NTB Elya Dwi Admoko menambahkan, rakerwil ini fokus membahas agenda ke Munas Perbamida pada 25–26 Juli mendatang.  ”Selain sarana silaturahim, rakerwil untuk membahas hal-hal yang terkait dengan lembaga keuangan yang terhimpun di Perbamida,” ucapnya.
Sumber : http://www.jawapos.com/radarmadura

BACA JUGA :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pemkab Sumenep Promosikan Wisata kepada Pengurus Perbamida

0 komentar:

Posting Komentar