Senin, 23 Januari 2017

Lira Resmi Berkibar di Bangkalan

Lira Resmi Berkibar di Bangkalan

Jumat (20/1), komunitas motor Yamaha N-Max Club Indonesia (YNCI) Bangkalan mengawal rombongan Presiden DPP Lira H. Jusuf Rizal, S.E., M.Si. dari Jembatan Suramadu. Yaitu, tepat setelah segenap umat Islam melaksanakan ibadah salat Jumat.
Polres Bangkalan ikut serta mengamankan perjalanan rombongan menuju Gedung Serbaguna Rato Ebuh. Ratusan hadirin menyambut kedatangan orang nomor satu di Lira itu. Berbagai pihak menyaksikan prosesi pelantikan dewan pembina serta pengurus DPD LSM Lira Bangkalan. Di antaranya, forpimda, aktivis, dan tokoh masyarakat.
Setelah pelantikan, segenap jajaran DPD LSM Lira Bangkalan diminta mengucapkan Panca Setia Lira yang menjadi dasar perjuangan. Lebih dari 500 hadirin menjadi saksi diresmikannya Lira di Bangkalan.
”Dengan ini, Lira resmi berdiri dan berkibar di Bangkalan di bawah komando Bupati Lira Bangkalan Mahmudi Ibnu Khotib,” ucap Presiden DPP Lira H. Jusuf Rizal, S.E., M.Si. Dia meminta agar seluruh jajaran DPD Lira Bangkalan mengawal setiap kebijakan pemerintah kabupaten sehingga kebijakan prorakyat dan lebih transparan.
”Kami di Lira memang mencari orang-orang yang memiliki komitmen, integritas, konsistensi, loyalitas, dan punya visi. Mendapat ancaman, bagi seorang aktivis sudah biasa. Tapi bagaimana cara bertahan dan tetap memegang teguh komitmen itu yang butuh usaha ekstra,” jelasnya.
Sosok Mahmudi sangat tepat dengan jabatan Bupati Lira Bangkalan. Sebab, Mahmudi dikenal sebagai pribadi yang pantang menyerah. ”Figur Mahmudi sudah mumpuni, punya kapasitas, dan kapabilitas. Saya harapkan bisa menjadi pemimpin yang bersahabat dan bermanfaat. Sebab sejatinya, manusia itu bagaimana caranya bisa bermanfaat bagi manusia lainnya,” tukas dia.
sumber : http://radarmadura.jawapos.com/

BACA JUGA :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lira Resmi Berkibar di Bangkalan

0 komentar:

Posting Komentar