Rabu, 07 Juni 2017

Dua Honda Jazz Tabrak Pengendara Motor

Dua Honda Jazz Tabrak Pengendara Motor

BANGKALAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Tangkel, Desa/Kecamatan Burneh, Bangkalan, Minggu (4/6) sekitar pukul 23.30. Kecelakaan itu melibatkan dua mobil Honda Jazz dan dua motor. Tiga korban mengalami luka parah akibat insiden tersebut.
Kecelakaan bermula dari mobil Honda jazz nomor polisi (nopol) M 1250 NB balapan dengan Honda Jazz nopol D 1466 AFD. Dua mobil bersenggolan sehingga menabrak kendaraan di depannya. Setelah terjadi kecelakaan, dua pengemudi Honda Jazz melarikan diri. Mereka meninggalkan mobil masing-masing di lokasi kecelakaan.
Yang ditabrak yakni motor Honda Revo nopol L 5130 B. Motor itu dikendarai Abdullah, 39, berboncengan dengan istrinya, Mistiyah, dan anaknya, Nur Fadilah. Satu keluarga tersebut diketahui warga Desa Binoh, Kecamatan Burneh, Bangkalan. Abdullah dan Mistiyah mengalami luka berat. Sedangkan Nur Fadilah mengalami luka ringan.
Mobil Honda Jazz juga menabrak motor Honda Vario nopol L 4224 NI yang dikendarai Hori, 47, warga Desa Tanah Merah Dajah, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan. Hori mengalami luka berat. Semua korban dilarikan ke RSUD Syamarabu Bangkalan. Tiga korban, yakni Abdullah, Mistiyah, dan Hori mengalami luka parah hingga tidak sadar diri.
Kedua mobil Honda Jazz diduga balapan. Dua mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi sebelum saling bersenggolan dan menabrak dua sepeda motor. Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetiyanto menyatakan, pihaknya sudah menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan di lokasi kecelakaan.
Saat polisi tiba di lokasi, kedua pengendara Honda Jazz sudah meninggalkan mobil. Dengan demikian, polisi hanya mengamankan semua kendaraan yang terlibat kecelakaan. ”Kami selidiki kasus kecelakaan ini. Dua pemilik mobil belum diketahui,” ujar Inggit.
Sumber : http://radarmadura.jawapos.com

BACA JUGA :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dua Honda Jazz Tabrak Pengendara Motor

0 komentar:

Posting Komentar